Rabu, 18 Januari 2017

WISATA TANJUNG BENOA BALI

"WISATA TANJUNG BENOA"

 Hasil gambar untuk TANJUNG BENOA 


           Tanjung Benoa, merupakan tempat wisata yang begitu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. nama Tanjung Benoa ini berasal dari nama sebuah desa dikaki pulau Bali , nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga para wisatawan yang hobi akan tantangan wahana airnya yang begitu menyenangkan.Tanjung Benoa Bali merupakan tempat Wisata Air yang menyajikan beberapa permainan yang menguji nyali dan adrenalin anda.



        Di Tanjung Benoa ini anda dapat menikmati beberapa wahana perminan diantaranya adalah:

1. FLYBOARD
   
Hasil gambar untuk flyboard 
Flyboard adalah sebuah jenis jet pack air yang melekat pada kerajinan air pribadi yang memasok penggerak untuk menggerakan flyboard melalui udara dan air untuk melakukan olahraga yang dikenal sebagai flyboarding.

2. BANANA BOAT

   Hasil gambar untuk banana boat 

    BANANA BOAT adalah sebuah permainan rekreasi air, dengan perahu karet yang berbentuk seperti pisang yang berukuran besar.


3. FLYINGFISH

   Hasil gambar untuk permainan flying fish 
        
              FLYINGFISH adalah sebuah permainan air dengan menggunakan perahu karet yang bentuknya seperti ikan terbang 

dan ada satu wahana yang bermanfaat untuk kita yaitu, mengunjungi pulau penyu yang berada ditanjung benoa ditempat ini kita akan mengetahui bagaimana melestarikan hewan penyu yang saat ini populasinya hampir punah. ditempat ini kita bisa belajar tentang penyu yang dilestarikan dan bukan hanya itu saja kita juga bisa ikut melepas penyu-penyu yang sudah siap untuk dilepaskan dilaut bebas. 

sekian blogger dari saya jangan lupa untuk like,comment,dan saran yaa thanks.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar